Lokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu Dicoba

Lokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta – Mungkin banyak orang yang menilai, jika kota sibuk seperti Jakarta ini tidak banyak memiliki tempat wisata untuk dikunjungi, karena kita tahu jika kota metropolitan memang dipenuhi dengan gedung pencakar langit.

Namun jangan salah, tak banyak yang tahu jika di Jakarta ini ada tempat wisata baru yang cukup keren buat kalian yang hobi berfoto-foto, ya tempat ini memiliki nama Haluu World. Dari namanya saja, mungkin kalian masih bingung ya mengenai tempat wisata ini?

Ditengah padatnya bangunan di Ibukota, Haluu World Jakarta ini menjelma menjadi salah satu tempat wisata yang seru dan banyak diburu bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Memang pas banget jika tempat wisata yang satu ini dijadikan destinasi wisata untuk menghabiskan waku liburan bersama keluarga maupun sahabat.

Also Read:

Haluu World Jakarta ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang asik lho, apalagi buat kamu yang doyan banget foto selfie. Karena disini, kalian bakal menemukan banyak sekali spot foto selfie beragam, dan pastinya unik banget sob.

Haluu World ini masih belum lama dibuka kok guys, namun peminatnya sudah cukup banyak. Sebagian besar, pengunjung yang datang kesini adalah kawula muda, khususnya buat mereka yang suka berkunjung ke tempat kece dan lagi nge-hits sekarang ini.

Kita tahu, jika trend masa kini adalah sebuah tempat wisata yang menyajikan berbagai spot foto yang keren dan unik, dimana para pengunjung nanti bisa berfoto disana dan diposting ke social media. Maka dari itu, Haluu World Jakarta ini diciptakan sebagai penyegaran bagi masyarakat Jakarta yang ingin berliburan sambil mengabadikan momen dengan foto yang unik disini.

Ada banyak spot foto keren yang ditawarkan oleh Haluu World Jakarta ini, mulai dari Moulin Rougem Bed of Roses, Apple Maze, Fish in the Ocean, dan masih banyak lagi. Dijamin deh foto-foto kamu bakal kelihatan kece dan kekinian saat berkunjung kesini.

Also Read : Alamat dan Harga Tiket Masuk Tlogo Putri Kaliurang, Destinasi Wisata Air dengan Suguhan View Menarik

Lokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta

Buat kalian yang ingin berjukunjung ke Haluu World Jakarta ini letaknya sangat strategis dan mudah banget untuk ditemukan. Lokasi Haluu World Jakarta ini berada di Jln. MH Thamrin No Kav. 28-30, RT. 09 / RW. 05, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Untuk lebih mudahnya, letak Haluu World Jakarta ini berada di kawasan Plaza Indonesia.

Untuk rute perjalanan menuju Haluu World Jakarta ini juga sangat mudah, karena memang letaknya berada di kawasan perkotaan Ibukota, jadi kamu punya banyak rute perjalanan yang bisa ditempuh untuk sampai ditempat ini. Atau lebih mudahnya, kalian nanti bisa minta petunjuk dari Google Map aja sob.

Harga Tiket Masuk Haluu World Jakarta

Seperti kebanyakan tempat wisata lain sob, dimana untuk harga tiket masuk Haluu World Jakarta ini berbeda-beda, yakni untuk Weekday maupun pada saat hari libur. Jika kalian berkunjung kesini pada hari biasa, maka harga tiket masuknya sebesar Rp 90.000 per orang. Namun jika kalian berkunjung kesini pada hari libur, maka akan dikenakan tarif tiket sebesar Rp 110.000 perorang.

Untuk jam buka Haluu World Jakarta ini sendiri cukup panjang kok guys, yakni mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Jadi kamu pun tak perlu terburu-buru pulang nanti. Gimana? Mantap bukan?

Mungkin sekian dulu ya guys ulasan kita kali ini tentang Haluu World Jakarta, semoga apa yang kita sampaikan kali ini bermanfaat dan Happy Holiday semuanya.

daftar tips travel: haluu world dimana Rute ke haluu Word

Lokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu DicobaLokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu Dicoba
Lokasi dan Rute Menuju Haluu World Jakarta, Spot Wisata Instagramable Di Ibu Kota Yang Perlu Dicoba | Daka | 4.5