Dampak Virus Corona, Tempat Wisata Di Malang Raya Ini Tutup Sementara

Dampak Virus Corona –¬†Seperti yang sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya jika pemerintah Kota Malang telah melakukan penutupan sementara terhadap beberapa tempat wisata. Penutupan tersebut dilakukan sebagai tindakan untuk pencegahan penyebawan covid 19 atau virus corona.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Malang Raya yang ditutup untuk sementara waktu untuk mencegah penyebaran virus covid 19 hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Hawai Waterpark

Also Read:

Demi mencegah meluasnya wabah virus corona, tempat wisata Hawai Waterpark yang berlokasi di Jl. Graha Kencana Raya, Singosari, Malang ini telah melakukan penutupan sementara. Hawai Waterpark ini mulai ditutup pada tanggal 19 Maret 2020 hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Selama waktu penutupan tersebut, pihak wisata akan melakukan sterilisasi pada seluruh wahana yang terdapat disana.

Kampung Warna Warni Jodipan

Destinasi wisata yang mengusung konsep tematik alias Kampung Warna Warni Jodipan  juga ditutup untuk sementara waktu. Tempat wisata ini telah ditutup sejak hari Selasa tanggal 17 Maret 2020 sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3 (Dino Park)

Selain Kampung Warna Warni Jodipan dan juga Hawai Waterpark, destinasi wisata yang berada dibawah naungan Jatim Park Group juga telah ditutup untuk sementara waktu. Untuk 3 destinasi wisata ini ditutup mulai tanggal 20 Maret 2020 hingga 20 April 2020dan itupun jika tidak diperpanjang.

Museum Angkut dan Museum Tubuh

Selain deretan wisata yang menyediakan berbagai wahana yang ditutup, wisata museum juga ditutup untuk sementara waktu, tanpa terkecuali untuk Museum Angkut dan Museum Tubuh. Dalam rangka memutus tali rantai penyebaran virus corona, kedua tempat wisata tersebut telah ditutup mulai 20 Maret sampai 20 April 2020 mendatang.

Also Read : Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemkab Kediri Menutup Tempat Wisata Sementara

Eco Green Park

Salah satu destinasi wisata berkonsep taman yang ada di Jalan Raya Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu yang tak lain adalah Eco Green Park juga telah ditutup. Demi mencegah terjadinya penyebaran pandemi virus corona tempat wisata ini juga telah ditutup sementara mulai tanggal 20 Maret 2020.

Batu Night Sepectacular

Untuk wisata malam BNS atau Batu Night Sepectacular juga telah ditutup untuk sementara waktu mulai tanggal 20 Maret hingga batas waktu yang tidak bisa ditentukan, dan pastinya hingga pandemi corona ini menghilang.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Malang Raya yang tutup sementara guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Sumber :

https://travel.kompas.com/read/2020/03/20/190000427/cegah-penyebaran-corona-ini-10-tempat-wisata-di-malang-raya-yang-tutup

Dampak Virus Corona, Tempat Wisata Di Malang Raya Ini Tutup SementaraDampak Virus Corona, Tempat Wisata Di Malang Raya Ini Tutup Sementara
Dampak Virus Corona, Tempat Wisata Di Malang Raya Ini Tutup Sementara | Daka | 4.5